«

»

Mei 09 2018

Cetak ini Pos

VERIFIKASI DUKUNGAN BAKAL CALON ANGGOTA DPD RI TERUS BERLANGSUNG DI SELURUH KECAMATAN DI KAB. LAMONGAN

terus lakukan verifikasiVerifikasi dukungan bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI terus berlangsung di seluruh kecamatan di Kab. Lamongan hingga 11 Mei mendatang.

Bersamaan dengan itu, anggota KPU Lamongan devisi SDM dan Parmas, MH Fatkhur Rohman mengatakan bahwa hasil verifikasi dukungan akan diumumkan pula, 11 Mei nantinya. Meski demikian, KPU Lamongan tetap memberikan batas waktu perbaikan administrasi jika syarat dukungan dan selebaran bakal calon tidak memenuhi syarat atau masih mengalami kekurangan.

“Penyampaian hasil verifikasi dukungan itu tanggal 11-14 Mei. Kalau ada dukungan yang kurang, maka mereka akan diberikan kesempatan untuk melakukan perbaikan pada 14-20 Mei dan kami kembali melakukan verifikasi perbaikan 21-24 Mei,” kata MH. Fatkhur Rohman. Selanjutnya, jika semua tahapan itu selesai, maka dukungan Bacaleg tersebut akan disebar ke Kabupaten/Kota dimana dukungan mereka berdomisili untuk diverifikasi faktual (vertual), 30 Mei mendatang.

Selanjutnya, pasca verifikasi faktual tersebut, juga masih ada tahap perbaikan, sebelum diumumkan siapa yang memenuhi syarat.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/verifikasi-dukungan-bakal-calon-anggota-dewan-perwakilan-daerah-dpd-ri-terus-berlangsung-di-seluruh-kecamatan-di-kab-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>