«

»

Cetak ini Pos

Untuk Meningkatkan Pelayanan SAKIP, KPU Lamongan ikuti Lokakarya KPU Jatim

 

 

 

 

 

 

Lamongan – KPU kabupaten Lamongan juga ingin merealisasikan peningkatan kualitas penyusunan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) seperti yang diharapkan oleh KPU Jatim. Target tersebut diwujudkan KPU Jatim melalui Lokakarya Penyusunan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur  melalui media dalam jaringan (daring) pada Kamis, 12/08/2021 jam 09.00-11.00. Acara ini diikuti oleh 38 Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur.

Peningkatan kualitas pelayanan ini berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 53 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Tata Cara Reviu atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah. Akuntabilitas menjadi nilai yang paling penting dalam Lembaga Pemerintahan dalam menunjukkan kinerjanya.

Mahrus Ali selaku ketua KPU Lamongan dan Dewi Mashlahatul Ummah selaku Anggota KPU Lamongan Divisi Data dan Informasi mengikuti Acara ini dengan focus dan seksama. Mahrus Ali menyampaikan, “Materi SAKIP disampaikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara – Reformasi Birokrasi dan Materi Evaluasi SAKIP oleh Inspektorat Jenderal KPU RI.” Mahrus Ali mengingatkan dan mengajak setiap jajaran anggota dan staff KPU Kabupaten Lamongan untuk meningkatkan akuntabilitas Lembaga.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/untuk-meningkatkan-pelayanan-sakip-kpu-lamongan-ikuti-lokakarya-kpu-jatim/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>