«

»

Feb 15 2018

Cetak ini Pos

Stakeholder Kabupaten Lamongan Sepakat Tolak Politik Uang Dan Politisasi Sara Pada Pilgub Jatim 2018

Sosialisasi pemilu pemulaSosialisasi pada pemilih pemula dan deklarasi tolak dan lawan politik uang serta politisasi sara yang diselenggarakan oleh Panwaslu Kabupaten Lamongan di Gedung Handayani melahirkan kesepakatan bersama dari seluruh unsur stakeholder di Kabupaten Lamongan.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Lamongan, Kartika Hidayati didampingi oleh jajaran Forkopimda Lamongan serta pengurus partai politik di Kabupaten Lamongan.

Dalam sambutannya Kartika Hidayati menyampaikan bahwa kita punya komitmen bersama untuk mengsukseskan Pilgub Jatim 2018 ini.

“Saya dan pak Bupati juga memiliki komitmen bersama siap menjadi bapak dan ibu bagi seluruh rakyat Lamongan. Jaga netralitas dan integritas kita semua, kondusifitas dan aman serta lancar adalah tujuan kita bersama untuk Lamongan agar tetap aman dan kondusif, Papol pengusung juga mengenalkan pasangan calonnya masing-masing dengan bijak dan santun, ” pungkasnya.

sosialisasi 2MH.Fatkhur Rohman yang mewakili KPU Lamongan juga menyampaikan bahwa sosialisasi ini penting disampaikan kepada semua pihak dan pemilih pemula bahwa suksesnya pilgub jatim adalah tanggungjawab kita bersama, pungkasnya.(ain/ftr)

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/stakeholder-kabupaten-lamongan-sepakat-tolak-politik-uang-dan-politisasi-sara-pada-pilgub-jatim-2018/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>