«

»

Cetak ini Pos

SOSIALISASIKAN CARA COBLOS, AJAK MASYARAKAT DI ACARA KPU RUN PEMILU 2019

kpu runKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan adakan acara KPU Run 2019 yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia. Acara digelar di Alon – Alon kabupaten Lamongan.

Para peserta KPU Run di lepas oleh Bupati Lamongan, H.Fadeli beserta Wakil Bupati Lamongan Hj.Kartika Hidayati dan juga ketua KPU kabupaten Lamongan Imam Ghozali berserta Komisioner lainnya.

Dalam sambutannya sebelum melepas peserta KPU Run, bupati Lamongan mengatakan warga Lamongan di larang golput, dan wajib mencoblos pada tanggal 17 April 2019 nanti, karena suara kita sangat penting untuk kemajuan Negera kita kedepannya.

Disela – sela pengundian kupon hadiah, komisioner KPU kabupaten Lamongan, MH. Fatkhur Rohman selaku divisi Sosdiklih, SDM dan Parmas menjelaskan mengenai Surat kpu run 207Suara sah dan tidak sah dan bagaimana tata cara mencoblos.
” Pemilu kali ini akan ada 5 surat suara yang warnanya berbeda-beda, abu-abu untuk presiden dan wakil presiden, kuning untuk DPR RI, merah untuk DPD, Biru untuk DPR Provinsi dan hijau untuk DPRD kab/kota. Warga Lamongan wajib mencoblos semua, dilarang Golput. Mari kita Songsong pemilu serentak tahun 2019 dengan Riang Gembira” pungkas MH. Fatkhur Rohman pada sesi sosialisasi di acara KPU Run.

KPU Run 2019 merupakan sosialisasi Pemilu serentak 2019 yang dikemas dalam olahraga lari yang melibatkan segenap masyarakat calon pemilih dan stakeholder./ppt

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/sosialisasikan-cara-coblos-ajak-masyarakat-di-acara-kpu-run-pemilu-2019/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>