«

»

Cetak ini Pos

SOSIALISASI TATAP MUKA BERSAMA ANGGOTA KESENIAN REOG DAN MASARKAT DESA PUCANGRO

Minggu, 17 Maret 2019. Relawan Demokrasi segmentasi adat istiadat dan kebudayaan melakukan sosialisasi Pemilu serektak 2019 kepada anggota kesenian reog ki macan ngguyangan dan masarakat desa Pucaangro Kecamatan kalitengah. tgl 17 april relasi reog
Acara yang dimulai pada pukul 10.15 Wib. Diikuti oleh seluruh anggota kesenian reog sebanyak 30 orang dan masarakat desa Pucangro berserta tamu undangan, yakni PPK kecamatan Kalitengah dan PPS desa Pucangro. Acara awal dimulai dengan pertunjukkan dan aksi para anggota Reog tentunya dengan penampilan anggota reog ini pun menarik perhatian masarakat desa pucangro yang berbondong-bondong untuk melihat tampilan grup kesenian tersebut.
Sebelum puncak dari penampilan ini, para anngota Relawan demokrasi mempersiapkan sosiialisasinya mengenai Pemilu 2019. Tentunya didampingi oleh perangkat desa pucangro, PPK kecamatan Kalitengah, dan PPS desa pucangro.
Bapak Sekdes memulai sambutannya dilanjutkan oleh ketua PPS desa Pucangro yang memaparkan bahwasannya ada 10 TPS yang ada desa pucangro dan ada sekitar 2000 lebih pemilih yang ada di sesa pucangro. Barulah kemudian perwakilan dari Relawan demokrasi mulai menyampaikan hal-hal terkait pemilu 2019.

Diawali dengan memaparkan siapa saja yang akan dipilih saat pemilu nanti berserta warna surat suara yang sesuai dengan ketentuan pemilu 2019. Baru kemudian dilanjutkan mengenai tatacara dan tindakan yang hrus dilakukan sebagai orang yang mempunyai hal sura dalam pemilihan nanti, khususnya paara anggota kesenian reog dan masarakat desa pucangro agar tidak lupa untuk datang ke TPS pada 17 April 2019.
Pada kesempatan kali ini pun Ketua PPK kecamatan Kalitengah mengutarakan permohonan maaf kepada masarakat yang ingin mendaftar sebagai anggota KPPs namun terkendala masalah ijazah, sebab untuk mendaftar sebagai anggota KPPS minimal harus lulus SMA/sederajat. Ketua PPK ini pun mengingatkan kepada seluruh peserta untuk ikut menyukseskan Pemilu 2019 dengan mengajak keluarga dan tetangga untuk mencoblos pada 17 April 2019 nanti. Diharapkan partisipasi masarakat desa pucangro bisa tembus hingga angka 90% dari DPT.
Kemudian dilanjutkan lagi oleh pertunjukan pucak dari kesenian reog ini./bait

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/sosialisasi-tatap-muka-bersama-anggota-kesenian-reog-dan-masarkat-desa-pucangro/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>