«

»

Cetak ini Pos

Sosialisasi PKPU PDPB, KPU Lamongan ikuti Bimtek di KPU Provinsi

Bimbingan teknis (Bimtek) dari KPU Provinsi ini merupakan tindak lanjut dari Peraturan KPU (PKPU) Nomor 5 Tahun 2021 Tentang Penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik KPU serta Peraturan KPU Nomor 6 Tahun 2021 Tentang Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB). KPU Jatim melaksanakan bimtek secara luar jaringan (luring) di Aula KPU Jatim Rabu (9/12/2021) jam 08.30 hingga selesai.

Peserta yang mengikuti bimtek ini adalah 1 (satu) orang anggota KPU Kabupaten Lamongan Divisi Perencanaan, Data dan Informasi dan 1 (satu) orang operator Sidalih KPU Kabupaten Lamongan. Acara ini dibimbing oleh Kepala Pusat Data dan Informasi dari KPU RI dan Divisi Datin KPU Provinsi Jatim.

“PKPU ini barusaja disosialisasikan oleh KPU RI dan saat ini dilakukan bimtek di provinsi untuk lebih mengetahui bagaimana pelaksanaan di Kabupaten nanti. PKPU ini semoga dapat mempercepat dan mengakurasikan sisrtem pemutakhiran data pemilih berkelanjutan dan evaluasinya,” Ujar Dewi Mashlahatul Ummah, Divisi Datin KPU Lamongan saat diminta penjelasan mengenai bimtek.

 

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/sosialisasi-pkpu-pdpb-kpu-lamongan-ikuti-bimtek-di-kpu-provinsi/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>