«

»

Apr 19 2018

Cetak ini Pos

SASAR KOMUNITAS NELAYAN, KPU LAMONGAN GELAR SOSIALISASI BERSAMA KELOMPOK NELAYAN SIDOKUMPUL PACIRAN

BERITA NELAYAN 4Hampir sekitar seratusan orang dalam Perkumpulan Nelayan Sidokumpul, Paciran Lamongan hadir dalam sosialisasi penyelenggaraan Pilgub Jatim 2018 oleh KPU Kabupaten Lamongan yang diselenggarakan diaula Abilowo. Hadir dalam kegiatan ini pula Sekcam Paciran, yang mewakili Camat karena berhalangan hadir, Ketua KPU Provinsi, Eko Sasmito. Kegiatan tersebut digelar hari ini (19/04).

Nursalam selaku Anggota KPU Lamongan Divisi Teknis menyampaikan sambutan pembukaan kegiatan mewakili Ketua KPU Imam Ghozali yang menghadiri acaradi Provinsi, beliau menuturkan, kegiatan ini adalah upaya kami untuk menyampaikan tahapan Pilgub Jatim kepada berbagai komunitas, beberapa waktu lalu kami dengan kpmunitas Punk dan Metal serta Aliansi Perempuan Lamongan, perkumpulan difabel, teman-teman wartawan, Hari ini bersama komunitas Nelayan.

“Harapan kami, masyarakat dapat mengikuti setiap tahapan pemilu dan aktif serta dapat hadir saat pemungutan suara di TPS kelak. Saya mewakili Ketua KPU Lamongan menyampaikan ucapan terimakaih. Mari bersama-sama mensukseskan Pilgub Jatim tahun 2018 ini.

Angota KPU Lamongan divisi SDM dan Parmas, MH. Fatkhur Rohman menyampaiakan, sangat berharap masyarakat nelayan sidokumpul melaksanakan kewajibanya sebagai warga Negara yaitu memilih dan tidak golput. Sosialisasi yang dilakukan oleh KPU Lamongan bertujuan untuk menyampaikan pentingnya mencoblos karena menentukan bagaimana Jawa Timur Lima tahun kedepan.

Acara sosialisasi diteruskan dan dipandu oleh Angota KPU Lamongan divisi SDM dan Parmas, MH. Fatkhur Rohman, beliau menyampBERIYTA NELAYAN2 aiakan, sangat berharap masyarakat nelayan sidokumpul melaksanakan kewajibanya sebagai warga Negara yaitu memilih dan tidak golput. Sosialisasi yang dilakukan oleh KPU Lamongan bertujuan untuk menyampaikan pentingnya mencoblos karena menentukan bagaimana Jawa Timur Lima tahun kedepan.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/sasar-komunitas-nelayan-kpu-lamongan-gelar-sosialisasi-bersama-kelompok-nelayan-sidokumpul-paciran/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>