«

»

Jul 25 2018

Cetak ini Pos

SAMBUT PEMILU 2019, KPU LAMONGAN TETAPKAN DPSHP

DSC_0578Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kabupaten Lamongan gelar rapat pleno rekapitulasi dan penetapan daftar pemilu sementara hasil perbaikan (DPSHP). Minggu (22/07). Dalam acara tersebut ditetapkan jumlah DPSHP sebanyak 1.051.054 pemilih, terdiri dari 519.411 pemilih laki-laki dan 531.643 pemilih perempuan.

Sekitar pukul 14.00 WIB, KPU menyelenggarakan rapat pleno rekapitulasi DPSHP dan penetapan. Rapat tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan kemudian  dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Lamongan, Imam Ghozali. Beliau menyampaikan  terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir .

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa dalam rangka melakukan rekapitulasi DPSHP dan penetapan, KPU telah bekerja keras untuk menyelesaikan DPSHP

DSC_0618“KPU mulai tingkat Kabupaten, PPK hingga PPS telah melaksanakan pencermatan untuk mewujudkan daftar pemilih yang berkualitas. Kami berharap tidak ada warga Lamongan yang tidak memilki hak pilih, yang tidak masuk di DPT,” ujarnya.

“Kerja keras dalam rangka mendata sudah dilakukan berdasarkan regulasi yang ada sehingga daftar pemilih yang dihasilkan bisa akurat dan dapat dipertanggungjawabkan,” tambahnya. (ain)

 

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/sambut-pemilu-2019-kpu-lamongan-tetapkan-dpshp/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>