«

»

Cetak ini Pos

Relawan Demokrasi Basis Perempuan Mengajak Ibu-Ibu Arisan dan Masyarakat Umum Siap Mensukseskan Pemilu Serentak 2019

Lamongan,(17/02) Pukul 13.00 Wib di dusun Mlaten Desa Cangkring Kecamatan Bluluk Antusias ibu-ibu Arisan dan Masyarakt umum sangat luar biasa dalam mengikuti perkembangan DemokrasiWhatsApp Image 2019-02-17 at 16.36.55.
Acara yang di narasumberi komisioner KPU Lamongan Dewi Maslahatul Ummah S.Pd dan di hadiri ibu-ibu arisan sangat menggugah semangat masyarakat sekitar untuk mesuksseskan pemilu.
Sebab dari adanya sosialisasi ini masyarakat semakin tau degan tujuanya pemilu. Hampir semua yang hadir menginginkan setelah adanya pemilu dan menjadinya para wakil rakyat yg baru kesejahteraan masyarakat bisa terangkat, baik secara ekonominya, pertanian dan insfrastruktur jalan.Dari sosialisasi ini masyarakat lebih tau bahwa hak suara setiap orang ini sangat penting untuk lima tahun kedepan, meskipun monay politic udah familiar di kalangan masyarakat tapi dengan adanya sosialisasi dari relawan demokrasi dan kpu ini menambah kesadaran untuk kesejahteraan yg lebih baik di jangka lima tahun ke depan bahwa memilih bukan Karna Uang tapi ingin sebuah kesejahteraan masyarakat.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/relawan-demokrasi-basis-perempuan-mengajak-ibu-ibu-arisan-dan-masyarakat-umum-siap-mensukseskan-pemilu-serentak-2019/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>