«

»

Cetak ini Pos

Rapat Staf Mingguan KPU Kabupaten Lamongan

KPU Lamongan lakukan rapat staf mingguan pada Senin (24/01/2022). Rapat berlangsung jam 08.00-08.20 WIB. Rapat dipimpin oleh M. Yasser selaku Sekretaris KPU Lamongan. M. Yasser menghimbau untuk seluruh divisi dapat menyampaikan hambatan dan capaian yang dihadapi setiap divisi minggu lalu.

Pada rapat staf mingguan ini, KPU Lamongan lakukan kontrol dan evaluasi setiap kegiatan yang telah dilakukan minggu lalu serta rencana kegiatan seminggu kedepan. Iwan Tri Prasetiyo (Plt. Kasubbag Keuangan, Umum, Logistik) menyampaikan bahwa divisinya telah melakukan pengajuan user dan pembuatan SKPU. Lanjut oleh Emi Setiawati (Plt. Kasubbag Teknis dan Hupmas) menyampaikan rencana kegiatan seminggu kedepan terkait sosialisasi pendidikan pemilih pemula. “Minggu kemarin KPU Lamongan telah melakukan pekerjaan dengan baik sesuai dengan divisinya masing-masing, mohon dapat ditingkatkan lagi dan dipertahankan kinerjanya”, ujar Joko Saronto (Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi)

Terkait kegiatan sosialisasi, pihak KPU Lamongan juga mengevaluasi perihal tunjangan operasional bagi penyelenggara sosialisasi, seperti kesediaan kendaraan yang sangat dibutuhkan. Rapat diakhiri dengan simpulan dari M. Yasser (Sekretaris KPU Lamongan) bahwa setiap minggu harus ada laporan dan evaluasi agar pimpinan dapat mengontrol kinerja anggota KPU Lamongan dan mencari solusi yang tepat jika ada kendala.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/rapat-staf-mingguan-kpu-kabupaten-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>