«

»

Cetak ini Pos

Rapat Rutin Kegiatan Mingguan: 14 Februari 2022

KPU Lamongan gelar rapat staf mingguan pada Senin (14/02/2022) jam 08.45 WIB hingga selesai.  Pada kesempatan ini, rapat dipimpin oleh M. Yasser selaku Sekretaris KPU Lamongan bersama Joko Saronto selaku Kasubbag Perencanaan, Data dan Informasi. Intisari rapat membahas persiapan tahapan Pemilu 2024.

Persiapan menuju tahapan pemilu 2024 terus dimatangkan oleh pihak KPU Lamongan. Segala urusan pemberkasan yang diperlukan sebelum memasuki fase tahapan harus dipersiapkan sebaik mungkin. Mulai dari kegiatan evaluasi laporan kinerja KPU Lamongan hingga verifikasi partai politik yang dapat berpartisipasi aktif dalam kontestasi politik mendatang.

Iwan Tri Prasetyo (Plt. Kasubbag Keuangan, Umum, dan Logistik) menambahkan informasi tentang rencana lelang logistik eks pemilu 2020 lalu yang akan dimuat dalam media cetak. Suja’i (Plt. Kasubbag Hukum) membicarakan mengenai Pengelolaan PPNPN yang dilakukan oleh KPU Provinsi Jawa Timur. Kemudian Emi Setiawati (Plt. Kasubbag Teknis dan Hupmas) juga menyampaikan perihal penyebaran undangan nobar launching jadwal pemilu 2024 dari KPU RI pada 14 Februari jam 19.00 di kantor KPU Lamongan.

  1. Yasser (Sekretaris KPU Lamongan) berharap kepada seluruh staf untuk mempersiapkan hal-hal yang berurusan dengan fase tahapan pemilu 2024 dengan maksimal. Pemetaan dapil juga harus segera diselesaikan demi kelancaran Pemilu 2024.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/rapat-rutin-kegiatan-mingguan-14-februari-2022/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>