«

»

Cetak ini Pos

RAKOR SOSIALISASI PENDIDIKAN PEMILIH DAN PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PEMILIHAN SERENTAK LANJUTAN TAHUN 2020

Rapat Kordinasi yang diselenggarakan KPU Provinsi Jawa Timur di laksanakan di Kota Blitar. 8-9 Juli 2020.

BLITAR, -KOMISI PEMILIHAN UMUM Kabupaten Lamongan mengikuti Rapat Koordinasi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyakat (Sosdiklih Parmas) untuk penyelengaraan pemilihan serentak lanjutan tahun 2020. Kegiatan yang digelar KPU Provinsi Jawa Timur dengan melibatkan 19 Kabupaten/Kota tersebut di selenggarakan di Gedung Kesenian Aryo Blitar. (09/07/2020)

Kegiatan dibuka langsung oleh Komisioner KPU Jatim Divisi SDM dan Litbang Rochani mewakili Ketua KPU Jawa Timur, Choirul Anam. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Gogot Cahyo Bhaskoro, Divisi Sosdiklih Parmas, Insan Qoriawan, Komisioner Divisi Teknis, Arbayanto, Divisi Hukum, Miftahurrazaq, Divisi Perencanaan, serta Bu Nurul Amaliyah, Divisi Data KPU Jawa Timur.

Menurut Gogot Cahyo Bhaskoro, Divisi Sosdiklih Parmas KPU Jatim, sosialisasi pelaksanaan Pilkada saat ini sangat berbeda dengan pelaksanaan pilkada sebelumnya., karena saat ini pilkada digelar ditengah wabah pandemic atau bencana non alam.

“Dengan kondisi saat ini untuk melakukan sosialisasi harus tetap memperhatikan protokol kesehatan, memperhatikan keselamatan bersama, dengan mencari cara yang efektif sesuai dengan kondisi wilayah kerja KPU masing-masing daerah ” tegasnya .

“Rakor yang di selenggarakan oleh KPU Provinsi Jawa Timur, Membahas bagaimana cara meningkatkan tingkat partisipasi masyarakat sekaligus menyatukan persepsi terkait dengan beberapa sasaran sosialisasi yang harus dilakukan agar lebih efektif di dalam situasi pandemi Covid-19 ini,” jelas Khoirul Anam,.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/rakor-sosialisasi-pendidikan-pemilih-dan-partisipasi-masyarakat-dalam-pemilihan-serentak-lanjutan-tahun-2020/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>