«

»

Jun 17 2016

Cetak ini Pos

PROFESIONAL DALAM BEKERJA, KPU LAMONGAN PLENO MINGGUAN

Penguatan kelembagaan KPU Kabupaten Lamongan dalam proses optimalisasi kinerja terus dijaga, proses check dan richeck serta evaluasi setiap tahapan administrasi dan pelaporanpun selalu ada mekanisme evaluasi dan supervisi. Secara kelembagaan, KPU Kabupaten Lamongan terus berupaya dan terus menjaga sikap kedisiplinan, saling koordinasi antar elemen, komisioner KPU dengan Sekretaris, dengan Kasubag, bahkan komunikasi yang intens dengan staf kesekretariatan menjadi aktifitas keseharian. Ini dilakukan sebagai upaya menjaga sikap kebersamaan, kekeluargaan serta mempertahankan kekompakan kelembagaan.

WhatsApp-Image-20160617

Menindak lanjuti Surat Edaran KPU RI Nomor : 317/KPU/VI/2016, perihal Pelaksanaan Pleno bagi Anggota KPU Provinsi/KIP Aceh dan KPU/KIP Kabupaten/Kota. ” Pleno kita laksanakan satu minggu sekali, pada hari senin. Semua anggota KPU dan Sekretaris serta Kasubag juga mengikuti proses pleno tersebut. Kegunaan Pleno ini adalah sebagai media penguatan kinerja, sebagai kontrol evaluasi setiap apa yang sudah dilakukan dan apa yang menjadi kegiatan kedepannya. Proses Check and Balance agar proses tahapan pekerjaan sesuai target”, tutur Imam Ghozali, Ketua KPU Kabupaten Lamongan.

Asas Profesional adalah sebuah keharusan dalam menjaga optimalisasi pekerjaan dilingkungan kantor KPU Kabupaten Lamongan, penguatan sistem SDM pegawai, penguatan untuk tetap menjaga integritas dalam bekerja adalah juga komitmen yang harus selalu dijaga, tutur MH. Fatkhur Rohman selaku Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Pengembangan Informasi. KPU Kabupaten Lamongan juga tentunya selalu melakukan penataan secara kelembagaan agar SDM yang ada, yang dimiliki bisa berjalan secara optimal, profesional dan memiliki integritas yang tinggi dalam menjaga marwah institusi KPU. /ftr.

WhatsApp-Image-20160617 (1)

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/profesional-dalam-bekerja-kpu-lamongan-pleno-mingguan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>