«

»

Cetak ini Pos

PPK MANTUP GELAR SOSIALISASI BERBASIS KOMUNITAS

1Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mantup melaksanakan sosialisasi berbasis komunitas bekerjasama dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC)  Gerakan Pemuda (GP) Ansor, pada hari Sabtu tanggal 17 Februari 2018 bertempat di Aula Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kedungbembem Kecamatan Mantup. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengurus Ranting (PR) Nahdatul Ulama dan Majelis Wakil Cabang (MWC) Kecamatan Mantup.

 

Tujuan dilaksanakannya Sosialisasi ini adalah memberikan wawasan kepada para pemilih muda agar mereka lebih peduli terhadap pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018. Mengharapkan pemilih muda ini menjadi pemilih yang aktif dan cerdas dalam menetukan pilihannya.

PPK Mantup berharap dengan diadakannya sosialisasi yang melibatkan warga berbasis komunitas ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 dan demokrasi tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja, tetapi juga menjadi tanggung jawab bersama.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/ppk-mantup-gelar-sosialisasi-berbasis-komunitas/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>