«

»

Okt 25 2016

Cetak ini Pos

PLENO KPU KABUPATEN LAMONGAN KONSENTRASIKAN DIGITALISASI SELESAI DIAHIR TAHUN 2016

Evaluasi disetiap bidang dan kasubbag selalu dilakukan oleh seluruh lapisan jajaran KPU Kabupaten Lamongan, pleno rutin juga menjadi konsentrasi yang wajib dilakukan setiap awal pekannya. Kali ini, banyak hal yang menjadi catatan khusus untuk program yang harus dilakukan.

WhatsApp Image 2016-10-25 at 12.19.20Selain dari konsentrasi backup data, pelebelan untuk setiap hardcopy dokumen juga terus berjalan, banyak hal yang disiapkan KPU Kabupaten Lamongan, digitalisasi arsip dokumen kepemiluan, penyelenggara pemilu, Scan DPT hingga perolehan suara. Ini dilakukan untuk melakukan sistem komputerisasi berbasis digital sebagai media backup data.

Ketua KPU Kabupaten Lamongan Imam Ghozali memimpin rapat pleno melakukan proses kontrol dan evaluasi keseluruh anggota dan jajaran Kasubbag. “Sistem digitalisasi ini kami targetkan ahir desember 2016 ini harus selesai, arsip setiap dokumen kepemiluan dan laporan tertata dengan rapi serta terlebelisasi dimasing-masing dokumen adalah upaya kami dalam penataan administrasi agar lebih rapi, lebih optimal pendayagunaan SDM yang ada serta semuanya berjalan sesuai target yang kami jadwalkan”, tutur pria kelahiran Desa Payaman Solokuro ini.

Upaya untuk melakukan penataan dokumen adalah mewujudkan sistem administrasi laporan yang lebih baik./ftr

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/pleno-kpu-kabupaten-lamongan-konsentrasikan-digitalisasi-selesai-diahir-tahun-2016/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>