«

»

Cetak ini Pos

Pisah Sambut Sekretaris & Kasubbag KPU Kabupaten Lamongan

Senin (10/01/2022), Keluarga KPU kabupaten Lamongan mengadakan acara ‘Pisah Sambut’ di Kantor KPU Lamongan jam 13.00-15.30.  Acara ini berlangsung lancar dan mengesankan. Acara ini bertujuan untuk perpisahan sekretaris dan kepala sub bagian (kasubbag) yang sudah purna tugas dan mutasi, serta penyambutan Sekretaris baru KPU Lamongan.

Acara ‘Pisah Sambut’ dimaksudkan melepas beberapa PNS KPU Lamongan yang telah pindah kedinasan dan purna tugas, seperti:

  1. Sekretaris KPU Lamongan periode 2015-2021, Yosep Dwi Prihartono;
  2. Kasubbag Teknis dan Hupmas periode 2013-2021. Awinoto;
  3. Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik periode 2003-2021, Miftahul Huda;
  4. Kasubbag Hukum periode 2015-2021, Nikmah.

Kemudian juga menyambut bergabungnya M. Yasser sebagai sekretaris baru KPU Lamongan.

Rundown acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, yaitu Emi Setiawati selaku Plt. Kasubbag Teknis dan Hupmas KPU Lamongan. Dilanjut sambutan oleh ketua KPU Lamongan, Mahrus Ali.  Setelah itu pemberian penghargaan dan cinderamata serta penyampaian kesan pesan beberapa PNS KPU yang purna tugas dan mutasi. “KPU sudah seperti rumah kedua saya, semua rekan disini adalah saudara saya,” ujar Nikmah saat menyampaikan kesan pesannya selama bergabung di KPU Lamongan. Acara ditutup dengan doa bersama dan ramah tamah.

Seperti peribahasa tak kenal maka tak sayang. Rasa kekeluargaan di KPU Lamongan memang sangat kental. Acara “Pisah Sambut” menjadi acara yang cukup mengharukan bagi setiap anggota KPU Lamongan.

 

 

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/pisah-sambut-sekretaris-kasubbag-kpu-kabupaten-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>