«

»

Cetak ini Pos

PENDAFTARAN RELAWAN DEMOKRASI PEMILU 2019 KPU KAB LAMONGAN RESMI DITUTUP

WhatsApp Image 2019-01-15 at 09.42.11Hari ini (14/01) merupakan hari terakhir pendaftaran Relawan Demokrasi  Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Lamongan. Banyak masyarakat yang berminat untuk menjadi Relawan Demokrasi yang pendaftarannya dimulai pada tanggal 11 Januari 2019 . Para calon  relawan demokrasi KPU kabupaten Lamongan yang mendaftar berasal dari berbagai profesi dan organisasi, mulai dari mahasiswa hingga guru.

Nantinya para relawan yang sudah terdaftar menjadi Relawan Demokrasi akan melakukan sosialisasi yang bersaangkutan dengan informasi seputar Pemilu mendatang yang dilaksanakan bulan April 2019. Sosialisasi ditujukan kepada para pemilih yang dibedakan menjadi beberapa basis, diantaranya  pemilih pemula, pemilih muda, pemilih perempWhatsApp Image 2019-01-15 at 09.42.10uan, keluarga, pemilih marginal dll.

Sejak pendaftaran dibuka pada tanggal 11 Januari 2019, kantor KPU yang terletak di Jalan Basuki Rahmat ini tidak pernah sepi dari masyarakat yang ingin mendaftar sebagai Relawan Demokrasi. Pendaftaran akan ditutup hari ini, tanggal 14 Januari 2019 pukul 16.00 WIB.  Pada hari terakhir peserta pendaftaran Relawan Demokrasi membludak hingga melebihi kuota yang telah ditentukan.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/pendaftaran-relawan-demokrasi-pemilu-2019-kpu-kab-lamongan-resmi-ditutup/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>