«

»

Cetak ini Pos

PEMBUKAAN KOTAK SUARA UNTUK INVENTARISASI DPK

WhatsApp Image 2019-07-08 at 16.45.51Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan membuka kota suara Pemilu 2019, di ruang Media Center, Senin (08/07/2019) Dalam pembukaan kotak suara, disaksikan langsung oleh Bawaslu Kab. Lamongan, Polres Lamongan, Dinas Kependudukan dan catatan sipil serta Badan kesatuan bangsa dan politik bersama beberapa staf dari KPU Lamongan.

Ketua KPU Lamongan Mahrus Ali menyatakan, pembukaan kotak suara lebih pada menindaklanjuti surat KPU RI Nomer 984/PY.01.1-SD/03/KPU/VII/2019 tertanggal 2 Juli 2019 perihal Pembukaan Kotak Suara. Adapun dalam membuka kotak suara, yang akan diambil berupa dokumen Daftar Pemilih Khusus (DPK) Pemilu Tahu 2019.

WhatsApp Image 2019-07-08 at 16.45.50Sebelum mulai Pembukaan Kotak Mahrus minta pendapat dari pengawas dan undangan. “Kita mengikuti alur saja yang sesuai dengan prosedur” ujar Aiptu Purwanto Ketua Intel Polres Lamongan. “Kita hanya mengawasi dan tidak bisa ikut tanda tangan dalam berita avara, Bawaslu hanya mengawasi proses” pungkas Nadhim Komisioner Bawaslu

“Tujuan membuka kotak suara adalah untuk mengambil Form A.DPK Dokumen ini digunakan sebagai pedoman penyusunan daftar pemilih untuk Pilkada Kabupaten Lamongan 2020″ Pungkas Mahrus Ali. (Eks)

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/pembukaan-kotak-suara-untuk-inventarisasi-dpk/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>