«

»

Cetak ini Pos

PARA PEMENANG KPU GOT TALENT

20 MaretAntusiasme yang tinggi telah di tunjukan oleh para kontestan yang merupakan para pemlih pemula dalan ajang KPU Got Talent yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Lamongan. (20/03)

Terbukti terdapat 23 peserta baik kelompok maupun individu yang mengikuti KPU Got Talent. “kita batasi jumlah pesertanya karena mengingat waktunya, jadi dari awal mendaftar para peserta sudah mulai berkompetisi agar bisa masuk di KPU Got Talent” pungkas MH. Fatkhur Rohman selaku Divisi SDM dan Parmas KPU kabupaten Lamongan.

20 BDalam ajang KPU Got Talent Diamond Squad dari SMAN 1 Kedungpring yang menampilkan dance keluar sebagai juara pertama. Untuk penilaian, KPU melibatkan 3 orang juri yang berkompeten di 4 kategori yang dilombakan, yakni kategori musik, tari, stand up comedy serta kategori drama atau teater.

Crystal Traditional Dance dari SMAN 2 Lamongan di peringkat ke dua dan Anisah Selly Rahma dari SMA N 2 Lamongan di peringkat ke tiga.

Sementara untuk juara harapan, kata Fatkhur, diraih oleh Rengganis dari SMA N 1 Kedungpring, Almaz dari MA NU Mazra’atul Ulum, Teater Citra dari SMAN 2 Lamongan serta Dhavid Denny dari SMAN 3 Lamongan sebagai juara favorite.

Para pemenang dalam ajang KPU Got Talent berhak mendapatkan hadiah bagi juara 1 medapatkan uang sebesar 3 juta, juara 2 mendapatkan 2 juta, juara 3 mendapatkan 1 juta, masng – masing pemenang berhak mendapatkan Trophy dan Piagam dari KPU kabupaten Lamongan.

Para juara 1, 2 dam 3 berhak tampil dalam acara KPU konser yang akan di selenggarakan pada tanggal 23 Maret 2019 bertempat di Alon – alon Lamongan./ppt

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/para-pemenang-kpu-got-talent/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>