«

»

Cetak ini Pos

Optimalisasi Bakohumas, KPU Berkoordinasi Dengan Diskominfo

KPU Lamongan lakukan audiensi ke Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) pada tanggal 18/06/2021. Kunjungan ini merupakan upaya KPU untuk mengoptimalisasikan sosialisasi dan publikasi di media sosial terkait program dan agenda KPU Lamongan.

Kepala Dinas Kominfo Lamongan, Achmad Edwyn Anedi, menyambut baik kedatangan Anggota KPU Lamongan, Divisi Sosialisasi; Pendidikan Pemilih; Partisipasi Masyarakat, Khoirul Anam. Kunjungan ini sesuai dengan Surat Ketua KPU RI Nomor 244/HM.02/SD/KPU/III/2021 perihal Pembentukan Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas).

Khoirul anam mengungkapkan bahwa kedatangan KPU ke Kominfo ini sesuai dengan mandat KPU RI, “di era serba online ini, informasi bisa didapatkan dengan cepat dan setiap saat. Kita sebagai lembaga KPU juga bisa mengimbangi dengan accessible bagi seluruh masyarakat.” Anam menambahkan bahwa saat ini KPU ingin belajar bagaimana bisa menghasilkan informasi yang cepat, berkualitas dan tepat sasaran.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/optimalisasi-bakohumas-kpu-berkoordinasi-dengan-diskominfo/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>