«

»

Jul 28 2016

Cetak ini Pos

NUANSA HARU SAAT PELEPASAN PKL MAHASISWA UNISLA DI KPU KABUPATEN LAMONGAN

KPU Kabupaten Lamongan hari ini benar-benar berbeda dihari-hari biasanya, setelah usai melaksanakan diskusi dan sinau rutin kamisan, suasana mendadak menjadi sedih, wajah-wajah peserta diskusipun agak berbinar-binar terutama pada wajah mahasiswa Unisla peserta PKL (Praktek Kerja Lapangan) yang sebulan lebih melakukan praktek kerja di Kantor KPU Kabupaten Lamongan.

WhatsApp-Image-20160728Dinda Elok Agustin dan Zahrotul Mufidah tampak sedih saat menyampaikan kesan dan pesan selama berada di Kantor KPU Kabupaten Lamongan, wajahnya pun seakan-akan meneteskan air mata sehingga seluruh orang yang ada diruangan aula media center pun ikut terharu. Pelepasan ini dipimpin langsung oleh Sekretaris KPU Kabupaten Lamongan Muhajir dan Imam Ghozali selaku Ketua KPU Kabupaten Lamongan.

Dinda menuturkan “Selama saya di KPU sudah seperti keluarga saya sendiri, banyak pengalaman yang saya dapatkan. Banyak ilmu yang saya peroleh selama disini, cara membuat surat, input data pemilu, sistem administrasi perkantoran juga saya pelajari disini. Pengalaman yang berharga ini menjadi kesan tersendiri bagi pribadi saya, semoga kelak bermanfaat untuk karier saya kelak setelah saya lulus dari kampus”, tuturnya seraya dengan wajah sedih.

Mufidah, peserta PKL lainnya juga menyampaikan ” Selama disini saya sangat senang, pak Aslikan dan pak Hartono selalu membimbing saya dalam setiap pekerjaan selama di KPU, mereka sudah saya anggap seperti orang tua saya sendiri. Saya sedih hari ini kami berpisah dengan Keluarga KPU Kabupaten Lamongan. Namun, selama saya disini banyak pengalaman yang saya dapatkan. Saya mohon maaf jika mbak Dinda dan saya ada hal yang kurang berkenan selama kami disini, kami akan selalu ingat keluarga besar KPU Lamongan dalam hati sanubari kami sebagai pembimbing kami dalam ilmu perkantoran dan administrasi. Terimakasih untuk semuanya”, tuturnya lagi-lagi dengan wajah penuh haru.

WhatsApp-Image-20160728 (Pelepasan ini dilangsungkan dengan saling bertukar cinderamata sebagai kenang-kenangan yang tidak akan terlupakan. “Ini adalah hari pelepasan bagi mahasiswa Unisla yang PKL dikantor KPU, semoga selama disini banyak ilmu yang didapatkan, kami mohon maaf jika para peserta PKL kiranya ada sesuatu hal yang kurang berkenan. Titip salam dari kami ke civitas akademika Unisla terutama ke Fakultas Ekonomi Unisla. Semoga hubungan baik ini tetap berjalan rutin setiap tahunnya”, ujar Ketua KPU Kabupaten Lamongan Imam Ghozali dalam sambutannya.

Sekretaris KPU Kabupaten Lamongan Muhajir menambahkan, pertemuan ini hanya ceremony pelepasan saja. tetapi hubungan baik dalam nuansa kekeluargaan tetap harus kita pertahankan, jika suatu saat akan berkunjung ke KPU Kabupaten Lamongan kami sangat senang dan pintu terbuka lebar untuk adik-adik peserta PKL. Semoga kelak kalian menjadi orang yang sukses. Banggakan orang tua kalian, kampus kalian dengan karya-karya kalian. Sukses selalu untuk adik-adik sekalian, semoga kelak kalian bisa bekerja sesuai bidang keilmuan kalian,amin” tutur Muhajir pula dalam sambutannya di acara pelepasan mahasiswa pesrta PKL Unisla ini./ftrWhatsApp-Image-20160728 (1)

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/nuansa-haru-saat-pelepasan-pkl-mahasiswa-unisla-di-kpu-kabupaten-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>