«

»

Cetak ini Pos

MONITORING PPDP DI KECAMATAN SUKORAME, KOMISIONER KPU LAMONGAN IKUT TERJUN LANGSUNG DI LAPANGAN.

Dewi Maslahatul Ummah saat mengasih pengarahan kepada petugas PPDP di Pendopo Kecamatan Sukorame, Senin (03/08/2020).

SUKORAME,- Saat di Tengah Tahapan pelaksanaan Coklit pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan tahun 2020, Pada hari Senin (03/08/2020) KPU Kabupaten Lamongan Melakukan Monitoring Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Se-Kecamatan Sukorame.

Monitoring PPDP di lakukan langsung oleh Komisioner KPU Kabupaten Lamongan, Dewi Muslhatul Ummah, S.Pd. I Selaku Devisi Data KPU Kabupaten Lamongan.

Kegiata Tersebut Juga Di Dampingi Panwascam, PPK & PPS nya Masing Masing, berlangsung lancar dengan tetap mengikuti protokol pencegahan Covid-19 seperti cuci tangan dan menggunakan masker. Dalam Monitoring tersebut ada beberapa hal yang di sampaikan oleh Komisioner KPU Kab. Lamongan, Salah satunya yaitu dimana Petugas Pemutakhiran Data Pemilih ( PPDP ) Harus benar- benar mencocokan data pemilih tersebut, Sesuai Dengan Keaslian-Nya.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/monitoring-ppdp-di-kecamatan-sukorame-komisioner-kpu-lamongan-ikut-terjun-langsung-di-lapangan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>