«

»

Cetak ini Pos

MONITORING COKLIT HARI KEDUA OLEH KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN LAMONGAN

LAMONGAN, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lamongan di hari kedua ini melaksanakan monitoring Coklit di Kecamatan Kalitengah, Rabu (29/07/2020).

Ada tiga daerah di kawasan Kalitengah yang di kunjungi Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lamongan hari ini untuk memantau langsung kondisi dan proses yang berjalan di lapangan, yakni Desa Dibe, pengangsalan, dan kuluran.

Khoirul Anam dalam sambutannya menyampaikan, “Seluruh petugas pemutakhiran data yang terjun langsung di lapangan ini saya sangat mengapresiasi penuh, saya sangat berharap tetap jaga kondisi, memastikan seluruh petugas tetap untuk menjaga protokol kesehatan dan tetap menggunakan APD yang telah di sediakan”.

Petugas yang terjun langsung di lapangan juga di harapkan maximal mensosialisasikan waktu berangkat ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya pada 09 Desember 2020 nanti.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/monitoring-coklit-hari-kedua-oleh-komisi-pemilihan-umum-kabupaten-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>