«

»

Jun 20 2016

Cetak ini Pos

MAHASISWA UNISLA PKL, BELAJAR INPUT DATA PEMILIH

Praktek Kerja Lapangan yang dilakukan oleh dua orang mahasiswi dari Kampus UNISLA Lamongan di KPU Lamongan memberikan kesan tersendiri menurut dua mahasiswa jurusan ekonomi manajemen tersebut. Kegiatan PKL yang merupakan tugas dari kampus harus dilaksanakan oleh seluruh mahasiswa, yang terbagi oleh beberapa  kelompok yang tersebar diseluruh instansi di Kabupaten Lamongan, diantaranya adalah instansi KPU.

WhatsApp-Image-20160620
Banyak hal yang kami lakukan disini, di KPU diajari bagaimana caranya tentang input data pemilih perkecamatan, surat menyurat serta proses laporan pergerakan pemilih berkelanjutan, banyak deh. tutur Dinda salah satu peserta PKL tersebut.

Peserta PKL ini dari mahasiswa Unisla Lamongan, kami senang menerima peserta PKL. karena bisa membantu dalam hal input data dan pekerjaan lain. Disini mereka juga kan belajar tentang surat menyurat, input data pemilih, mengetahui tugas KPU itu seperti apa, kan juga bisa menambah ilmu pengetahuan mereka, tutur Kasubag Umum Miftahul Huda./ftr.
WhatsApp-Image-20160620 (1)

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/mahasiswa-unisla-pkl-belajar-input-data-pemilih/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>