«

»

Okt 18 2016

Cetak ini Pos

MAHASISWA UNAIR SURABAYA DATANGI KPU KABUPATEN LAMONGAN DALAM RANGKA TUGAS AHIR PERKULIAHAN

Tugas akhir mahasiswa selalu membutuhkan konsentrasi yang serius karena melakukan pengumpulan data penunjang skripsi. Kali ini, mahasiswa Unair Surabaya Evi Ratnasari asal Kecamatan Karanggeng dan Awaludin Fahmi asal Kecamatan Deket mendatangi Kantor KPU Kabupaten Lamongan untuk meminta data sejarah politik di Kabupaten Lamongan tahun 2010 dan data kepemiluan Pileg dan Pilpres tahun 2014 serta Pilkada tahun 2015. Kegiatan mahasiswa ini adalah untuk pemenuhan tugas akhir mereka dari Kampus.

WhatsApp Image 2016-10-17 at 11.30.09Kehadiran Mahasiswa ini ditemui langsung di ruang Desk Pelayanan PPID oleh Pejabat PPID Awinoto yang didampingi langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Lamongan Imam Ghozali. Pemohon informasi mengisi formulir PPID yang telah disiapkan sebagai syarat administrasi pemohon informasi dan fotocopy identitas kependudukan.

Permohonan dari mahasiswa UNAIR Surabaya ini kami penuhi sebagai penunjang data untuk tugas ahir perkeluliahan mereka. Kebetulan Ketua KPU juga menyaksikan langsung dan menerima kedatangan mereka. Setiap pemohon informasi pasti terlayani dengan baik”, tutur Awinoto yang juga merupakan Kasubbag Teknis dan Hupmas KPU Kabupaten Lamongan.

WhatsApp Image 2016-10-17 at 11.30.09 (1)Setelah pemohon informasi terlayani dengan baik, Evi Ratnasari menuturkan “Di KPU Kabupaten Lamongan ada lembaga khusus yang menangani permohonan informasi. Desk pelayanannnya juga baik dan tidak ribet. Ini memudahkan kami dalam memperoleh informasi tentang kepemiluan. Kami sangat berterimakasih kepada KPU Lamongan karena sangat membantu kami dalam pengumpulan data untuk tugas ahir kami. Pelayanannya baik dan memuaskan kok”, tutur wanita Fakuktas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNAIR Surabaya. Hal senada juga di iyakan oleh Awaludin Fahmi yang bersama-sama untuk meminta informasi dikantor KPU Kabupaten Lamongan.

Pelayanan terhadap pemohon informasi akan terlayani di desk pelayanan PPID KPU Kabupaten Lamongan./ftrWhatsApp Image 2016-10-17 at 11.30.09 (2)

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/mahasiswa-unair-surabaya-datangi-kpu-kabupaten-lamongan-dalam-rangka-tugas-ahir-perkuliahan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>