«

»

Cetak ini Pos

Launching Hari Pemungutan Suara , Bentuk Sosialisasi KPU mengenai Pemilu Serentak

KPU Kabupaten Lamongan ikuti Proses Pelaksanaan Launching Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak Tahun 2024 di Media Center, Senin(14/02/2022). Kegiatan yang dilaksanakan pada jam 19.00-21.30 mengundang beberapa instansi pemerintah, Forkopimda dan Partai Politik. Peluncuran secara virtual melalui Kanal Youtube KPU RI ini sebagai bentuk sosialisasi masyarakat luas terkait Penetapan Tanggal Pemungutan Suara.

Hadir Jajaran Tim Forkopimda, yaitu Sekretaris Daerah,Moh, Nalikan; Perwakilan Kodim 0812 Lamongan; Polres Lamongan;  Bakesbangpol; dan Kejaksaan Negeri Lamongan. Hadir juga Perwakilan Disdukcapil, Bakesbangpol, Bawaslu dan Partai politik.

“Nonton bersama ini bertujuan mensosialisasikan ke masyarakat mengenai tanggal pesta demokrasi di Indonesia dengan disaksikan oleh Forkopimda, Bawaslu, Partai Politik dan Instansi Terkait,” Ujar Mahrus Ali, Ketua KPU Kabupaten Lamongan. Mahrus Ali juga menambahkan harapannya sosialisasi ini sekaligus menambah kesadaran masyarakat mengenai pemilu dan meningkatkan partisipasi masyarakat.

 

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/launching-hari-pemungutan-suara-bentuk-sosialisasi-kpu-mengenai-pemilu-serentak/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>