«

»

Feb 15 2018

Cetak ini Pos

Laksanakan Rekomendasi Panwaslu Kab.Lamongan, KPU Gelar Koordinasi Bersama Stakeholder Terkait.

DSC_0094KPU Lamongan menggelar rapat koordinasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 dengan beberapa pemangku kepentingan, Rabu (14/02/2018). Adapun stakeholder yang diundang di antaranya yaitu Kepolisian Resor Lamongan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Bakesbangpol dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Ketua dan Anggota Panitia Pengawasan Pemilu (Panwaslu), serta Badan Penanaman Modal dan Perijian.

Rapat koordinasi tersebut dipimpin oleh ketua KPU Lamongan Imam Ghozali, ia menyampaikan bahwa kegiatan tersebut menindaklanjuti surat dari Badan pengawas pemilu Kab. Lamongan  dalam rangka penertiban alat peraga kampanye.

 

“KPU hanya memfasilitasi kegiatan rapat koordinasi dalam rangka penertiban alat peraga kampanye (APK) yang dilaksanakan besok 15 Februari pukul 09.00, dan kegiatan penertiban APK tersebut dilakukan serentak di seluruh Kecamatanses,” terangnya.

 

Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Lamongan, Toni wijaya menyampaikan, dari hasil koordinasi akan ditindaklanjuti dengan mengirimkan surat ke stakeholder terkait hingga jajaran panitia pengawas kecamatan dalam rangka kegiatan peneritiban alat peraga kampanye.

 

Polres Lamongan juga siap membantu kegiatan penertiban alat peraga kampanye serentak dan akan dilaksanakan koordinasi Kabag Ops Polres Lamongan. (ain)

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/laksanakan-rekomendasi-panwaslu-kab-lamongan-kpu-gelar-koordinasi-bersama-stakeholder-terkait/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>