«

»

Apr 05 2018

Cetak ini Pos

KUNJUNGAN MAHASISWA PASCASARJANA JURUSAN TATA KELOLA PEMILU FISIP UNAIR SURABAYA DI KPU LAMONGAN

DSC_0007Dalam rangka mengoptimalkan pembelajaran yang telah diperoleh di kampus, mahasiswa pascasarjana Tata Kelola Pemilu UNAIR melaksanakan Kunjungan ke kantor KPU Kabupaten Lamongan Hari ini (05/04). Kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh mahasiswa FISIP UNAIR di dampingi oleh dosen pembimbing Dr. Kris Nugroho, MA. Kunjungan ini sendiri adalah terkait dengan Penataan daerah pemilihan (Dapil) dan Partisipasi Masyarakat di Kota Soto. Rombongan mahasiswa dan dosen diterima di ruang Media Center oleh Ketua KPU Lamongan, Imam Ghozali beserta anggota, serta Sekretaris KPU Lamongan, Yosep Dwi Prihatono beserta jajaran Kasubag.

Kunjungan ini bertujuan untuk mengetahui Penataan daerah pemilihan (Dapil) dan Partisipasi Masyarakat. Kami ingin mendalami atau mengeksplore lebih jauh hal-hal teknis, hal-hal yang tertarik untuk diteliti beserta aspek demokrasinya, jelas Kris Nugroho dalam sambutannya.

DSC_0019Usai pemaparan mengenai usulan penataan Dapil, selanjutnya sesi diskusi dengan mahasiswa dibuka. Selain bertanya, para mahasiswa yang berasal dari berbagai satuan kerja KPU di Indonesia juga memberikan masukan berdasarkan pengalaman yang ada di daerah masing-masing terhadap perencanaan penganggaran di KPU Kabupaten Lamongan.

Dipenghujung kegiatan, Dr. Kris Nugroho, MA mewakili FISIP UNAIR menyampaikan terimakasih kepada KPU Kabupaten Lamongan. Kegiatan ini ditutup dengan kunjungan mahasiswa dan dosen ke Rumah Pintar Pemilu (RPP) Mbah Lamong KPU Kabupaten Lamongan.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/kunjungan-mahasiswa-pascasarjana-jurusan-tata-kelola-pemilu-fisip-unair-surabaya-di-kpu-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>