«

»

Cetak ini Pos

KPU PROVINSI JAWA TIMUR UNGKAPKAN APRESIASI ATAS PENYUSUNAN DATA PEMILIH YANG BERKUALITAS DAN AKUNTABLE

Surjatimabaya– Komisi Pemilihan Umum provinsi jawa timur lakukan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih tetap untuk pemilhan umum 2019, dalam rapat tersebut di hadiri formasi lengkap komisioner kpu prov jatim yang mana di komandadi oleh eko sasmito selaku ketua kpu prov jatim di samping itu juga di hadiri bawaslu provinsi dan skretariat kpu prov jatim, acara tersebut dilaksanakan di hotel narita Surabaya (29/08).

Anggota KPU Provinsi Jawa Timur Divisi Perencanaan dan Data Khoirul Anam ungkapkan aspresiasi data pemilih yang berkualitas dan akuntable kepada semua kpu kab/kota di jawa timur. itu semua berkat kerja sama serta profesionalitas kerja kpu kab/kota serta kesekretariatan sehingga bisa menjadikan kpu provinsi jatim bisa mengupdate data lebih baik dan akuntable.

harapan kpu prov jatimĀ  kepada kpu kab kota agar bisa selalu berkomunikasi dengan prov jatim mengenai sinkronisasi data supaya data di kpu prov jatim tetap sama dengan data di kpu kab / kota sejawa timur.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/kpu-provinsi-jawa-timur-ungkapkan-apresiasi-atas-penyusunan-data-pemilih-yang-berkualitas-dan-akuntable/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>