«

»

Cetak ini Pos

KPU Lamongan Terima Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang dalam Rangka Praktik Kerja Magang 2022

Kamis (6/01/2022), KPU Lamongan terima mahasiswa magang Universitas Diponegoro, jurusan Ilmu Pemerintahan. Praktik kerja Magang ini ditujukan memperdalam pengetahuan mahasiswa tentang efektivitas sosialisasi politik yang dilakukan oleh KPU Lamongan dengan memanfaatkan sarana-prasarana yang ada.

KPU Lamongan menerima Aldona sebagai mahasiswa magang dari Universitas Diponegoro pada 6 Januari hingga 30 hari kedepan, tepatnya pada tanggal 17 Februari. Penerimaaan ini diharapkan mampu memberikan sumbangsih wawasan dan pengetahuan yang bermanfaat kepada mahasiswa yang telah diterima magang di KPU Lamongan. Selain itu, pihak KPU juga sangat terbuka dengan informasi tentang program sosialisasi politik yang nantinya akan dijalankan bersama mahasiswa magang.

“Kami juga merasa sangat terbantu dengan adanya mahasiswa magang untuk membersamai keberlangsungan KPU dalam melakukan sosialisasi kepada para calon pemilih nantinya” Ujar Emi Setiawati, Plt. Kasubbag Teknis dan Hupmas. Sehingga secara langsung maupun tidak, antara pihak KPU Lamongan dengan mahasiswa magang sama-sama mendapatkan input yang baik. Keberadaan mahasiswa yang tertarik melakukan praktik kerja magang di instansi pemerintahan khususnya pada Komisi Pemilihan Umum ini dapat membuktikan bahwa generasi muda kita masih tertarik kepada mekanisme pemilihan pemimpin negara. Hal ini sangat menguntungkan bagi pihak pemerintah karena dengan begitu kita sudah memiliki modal besar untuk melanjutkan sistem demokrasi pemilihan di negara Indonesia. (ald)

 

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-terima-mahasiswa-universitas-diponegoro-semarang-dalam-rangka-praktik-kerja-magang-2022/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>