«

»

Cetak ini Pos

KPU Lamongan Sampaikan Proposal Dana Hibah ke Sekretaris Daerah

KPU Lamongan kunjungi Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Lamongan yang berlokasi di Jalan Ahmad Dahlan Nomor 1 Lamongan pada Hari Rabu dan Kamis (9-10/02/2022) jam 13.00 WIB. Kunjungan ini bermaksud untuk menyerahkan Proposal Dana Hibah Non Pemilihan ke Sekretaris Daerah.

Demi terlaksananya Pemilu serentak 2024 yang berkualitas, KPU Kabupaten Lamongan menyerahkan Proposal Pengajuan Dana Hibah Non Pemilihan ke Sekretaris Daerah, Mohammad Nalikan. Hal ini merupakan tindak lanjut dari Pengajuan Proposal yang telah disampaikan ke Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi. Proposal ini berisi pengajuan dana untuk kegiatan tahapan pemilu seperti sosialisasi dan pendidikan pemilih, Verifikasi Daftar Pemilih Tetap dan kegiatan yang berkaitan dengan Divisi Teknis, Umum dan Logistik.

Penyerahan dilaksanakan di hari Rabu dan Kamis. Hari Rabu Sekretaris KPU Kabupaten Lamongan, M Yasser memberikan proposal kepada staff atau ajudan Sekretaris Daerah, Putri. Hal ini dikarenakan, Sekretaris Daerah, Moh Nalikan sedang dinas luar rapat pleno dengan Kementerian Agama (Kemenag Kabupaten Lamongan). Hari Kamis KPU Kabupaten Lamongan berkesempatan bertemu langsung dengan Moh Nalikan. KPU Lamongan diwakili oleh Ketua Mahrus Ali dan Sekretaris M. Yasser menjelaskan isi proposal kepada M. Nalikan.

“Alhamdulillah kami diberikan kesempatan untuk berbincang dan menjelaskan secara langsung kepada Pak Sekda Nalikan mengenai Proposal Hibah Non Pemilihan ini,”Ujar Mahrus Ali.

 

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-sampaikan-proposal-dana-hibah-ke-sekretaris-daerah/

2 pings

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>