«

»

Cetak ini Pos

KPU LAMONGAN MONITORING COKLIT DI WILAYAH LAMONGAN SELATAN

Pembukaan Monitoring di Pendopo Kecamatan Ngimbang, 04/08/2020.

NGIMBANG,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamongan melaksanakan monitoring dan supervisi Pencocokan dan Penelitian (Coklit) yang dilakukan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) dengan turun langsung ke lapangan di wilayah Lamongan Selatan yaitu Kecamatan Ngimbang.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memantau PPDP apakah sudah bekerja sesuai dengan regulasi. Serta melihat secara langsung apa saja kendala yang dialami PPDP di lapangan dan mencari solusinya secara bersama-sama,” ujar Anggota KPU Lamongan Divisi Teknis, Ahmad Shohib, di Ngimbang, Selasa (4/8/2020).

Meski tahapan Coklit dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid 19 saat ini, namun kualitas daftar pemilih yang akan ditetapkan sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan tahun 2020 tetap harus berkualitas dan akurat.

“Kami di KPU punya komitmen untuk tetap menjaga agar DPT tetap berkualitas meski tahapan ini dijalankan ditengah virus covid 19 yang masih menyebar di Lamongan, Alhamdulillah di Ngimbang tidak ada, untuk itu kita mengharapkan dukungan semua pihak. Kalau dari internal salah satu cara untuk menjaga kualitas DPT adalah dengan memastikan PPDP bekerja secara sungguh-sungguh mendata pemilih door to door,’ ucapnya.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-monitoring-coklit-di-wilayah-lamongan-selatan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>