«

»

Cetak ini Pos

KPU Lamongan Lakukan Kunjungan ke Bupati Lamongan

KPU Kabupaten Lamongan melakukan silaturrahmi dan koordinasi terkait program dan anggaran kegiatan non pemilihan. Kunjungan ke gedung pemerintah daerah ini dilaksanakan pada kamis, 17/06/2021. Jajaran Komisioner KPU Kabupaten Lamongan yang datang pada jam 10.00 ini disambut dengan baik oleh Bupati Kabupaten Lamongan, Yuhronur Efendi.

“Kunjungan kali ini menyampaikan beberapa agenda penting tahun ini setelah terlaksananya Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lamongan 2020, akhir tahun kemarin,” Ungkap Mahrus Ali, Ketua KPU Lamongan. Mahrus Ali menjabarkan, meskipun saat ini kegiatan bukan terfokus pada tahapan pemilihan, namun sesuai Undang-Undang Pemilu nomor 7 tahun 2017, KPU masih aktif melaksanakan beberapa kegiatan penting.

Dewi Mashlahatul Ummah, sebagai Divisi Data dan Informasi menjelaskan, “fokus kami saat ini adalah aktif melaksanakan Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB) dan Sosialisasi persiapan Pemilu tahun 2024.” Hal yang paling dibutuhkan saat ini adalah update mengenai data pemilih yang berusia 17 tahun keatas atau sudah/pernah menikah. Rekapitulasi data pemilih berkelanjutan dilaksanakan secara internal setiap bulan. KPU sendiri telah melakukan audiensi ke Dinas Pendidikan, Kementrian agama dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lamongan.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-lakukan-kunjungan-ke-bupati-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>