«

»

Mar 21 2018

Cetak ini Pos

KPU LAMONGAN LAKUKAN KOORDINASI PERSIAPAN SOSIALISASI BERSAMA PPDI CABANG LAMONGAN

PPDIPemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 yang dilaksanakan bulan Juni sudah semakin dekat, guna mensukseskan hajat/pesta demokrasi rakyat Jawa Timur, termasuk acara yang akan digelar oleh KPU yaitu sosialisasi bersama perkumpulan penyandang disabilitas Indonesia (PPDI) Cabang Lamongan. Hari ini (21/03), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan lakukan koordinasi dengan ketua PPDI Cabang Lamongan dalam rangka persiapan sosialisasi.

Divisi SDM dan Parmas KPU Lamongan, MH Fatkhur Rohman menyampaikan Koordinasi dalam rangka persiapan sosialisasi yang akan dilakukan pecan depan ini membahas tentang kesiapan anggota PPDI yang tersebar di wilayah Kabupaten Lamongan akan menjadi obyek sosialisasi berbasis komunitas baik dari komunitas tuna netra, daksa, graita, dan rungu/wicara. Yang akan menjadi bagian dalam kegiatan sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018.

Anggota KPU Lamongan Divisi SDM dan Parmas di damping oleh Kasubag KPU Lamongan mempersiapkan secara teknis kegiatan sosialisasi, “kami sangat berterima kasih kepada PPDI cabang Lamongan yang sangat antusias dalam rencana kegiatan tersebut, “ujar MH. Fatkhur Rohman.

Ali Sodikin menyampaikan terimakasih kepada KPU Lamongan yang telah melibatkan PPDI kegiatan sosialisasi  Pilgub Jatim 2018, ia berharap sebagai masyarakat dan pemilih terfasilitasi dengan baik dalam menggunakan hak pilih penyandang disabilitas, dengan harapan partisipasi pemilih dari penyandang disabilitas meningkat.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-lakukan-koordinasi-persiapan-sosialisasi-bersama-ppdi-cabang-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>