«

»

Cetak ini Pos

KPU Lamongan Lakukan Audiensi ke Kemenag Lamongan

KPU Kabupaten Lamongan melakukan kunjungan ke Kantor Kementerian Agama Lamongan (Jalan Veteran Nomor 10, Dapur Timur, Banjarmendalan, Lamongan). Kunjungan yang dilaksanakan pada tanggal 15 juni 2020, pada jam 11.00-12.00 ini bertujuan untuk  meminta data siswa yang telah berumur 17 (tujuh belas) tahun ke atas sebagai bagian dari kegiatan Pemutakhiran Data Pemilh Berkelanjutan di Kabupaten Lamongan.

“Data Pemilih kami perbaharui secara berkelanjutan. KPU melakukan audiensi ke kemenag Lamongan untuk mendapatkan data siswa dari madrasah yang berumur 17  (tujuh belas) tahun.” Ujar Dewi Mashlahatul Ummah, Divisi Program, Data dan Informasi KPU Kabupaten Lamongan.

Kementrian Agama (Kemenag) membawahi Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Direktorat Pendidikan Madrasah yang memiliki data siswa madrasah tingkat Ibtidaiyah, Tsanawiyah hingga Aliyah.

KPU bertugas memperbarui data pemilih dengan cara mengumpulkan informasi data pemilih dari berbagai sumber, salah satunya lembaga pendidikan. Langkah ini merupakan rangka pelaksanaan Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan, agar diperoleh data pemilih yang valid,  akurat dan komprehensif.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-lakukan-audiensi-ke-kemenag-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>