«

»

Cetak ini Pos

KPU Lamongan ikuti Proses Webinar KPU RI Seri VIII

KPU Kabupaten Lamongan mengikuti serangkaian Web Seminar yang diadakan oleh KPU RI. Webinar yang diikuti melalui Kanal Youtube KPU RI secara daring ini merupakan seri ke VIII dengan judul Keamanan Siber dan Kedaulatan Digital Pemilu 2024. 3 Narasumber utama mengisi webinar yang mulai pada jam 10.00 sampai jam 13.30, Rabu (29/12/2021).

Acara ini dibuka dan disambut oleh Ilham Saputra (Ketua KPU RI), Viryan dan Pramono Ubaid Anggota KPU RI). Narasumber 1, Edmon Makarim, Dekan Fakultas Hukum Universitas Indonesia, membawakan materi tentang Aspek Hukum Keamanan Siber dan Kedaulatan Digital dalam Pemilu. Narasumber 2, Ismail Fahmi, Direktur PT. Media Kernels Indonesia (Drone Emprit), Dosen Universitas Islam Indonesia, membawakan materi Potensi Mis, Dis-, Mal-Informasi Dalam Pemilu. Narasumber ketiga Elysabeth Damayanti, OVP Cyber Security, Direktorat Network & IT Solution Telkom Indonesia, menyampaikan materi Mengelola Keamanan Siber Menuju Kedaulatan Digital.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-ikuti-proses-webinar-kpu-ri-seri-viii/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>