«

»

Cetak ini Pos

KPU Lamongan Ikuti Kegiatan FGD Penggunaan Sirekap oleh KPU RI

KPU Republik Indonesia (RI) adakan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema Sharing of Experience Penggunaan Sirekap pada Pemilihan Tahun 2020 hari Jum’at, (01/10/2021) jam 09.00-11.40 WIB. FGD ini dilaksanakan dalam rangka persiapan penggunaan aplikasi Sirekap untuk pemilu tahun 2024. Acara ini diikuti oleh 548 Satuan Kerja KPU atau KIP Kabupaten/Kota dan Provinsi se-Indonesia.

Acara ini diikuti oleh Ketua KPU RI, Ilham Saputra bersama Anggota KPU RI Evi Novida Ginting Manik, Hasyim Asy’ari,  I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi serta Deputi Bidang Dukungan Teknis Eberta Kawima. Turut hadir dalam FGD, Kepala Biro Teknis Penyelenggara Pemilu Melgia Carolina Van Harling. Ilham menyampaikan FGD ini bertujuan untuk saling bertukar pengalaman terkait penggunaan aplikasi Sirekap untuk memperkuat dan mengoptimalkan penggunaan Sirekap pada Pemilihan dan Pemilu tahun 2024.

Hadir 3 Narasumber yaitu KPU Kab Majene, KPU Kab Konawe Utara, dan KPU Kab Kepulauan Mentawai. KPU Kabupaten Majene diwakili oleh Divisi Teknis KPU Kab.Majene, Munawir Ridwan. KPU Kabupaten Konawe Utara diwakili oleh Divisi Teknis, Asmul. KPU Kabupaten Mentawai, Divisi Teknis, Ismawan. Mereka membagikan pengalamannya dalam penggunaan Sirekap pada Pemilihan tahun 2020.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-ikuti-kegiatan-fgd-penggunaan-sirekap-oleh-kpu-ri/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>