«

»

Cetak ini Pos

KPU LAMONGAN GELAR SOSIALISASI TATAP MUKA DI STIT MUHAMMADIYAH PACIRAN.

                LAMONGAN,- 27 Oktober 2020, Demi mencapai target atau bahkan melampaui target persentase partisipasi pemilih dalam Pilkada Serentak Lanjutan KPU Kabupaten Lamongan melakukan sosialisasi dengan menyasar ke pemilih muda, kali ini KPU Lamongan bekerjasama dengan STIT Muhammadiyah Paciran dalam menggelar acara tersebut.

Acara sosialisasi yang dihadiri langsung oleh Komisioner KPU Lamongan Dewi Mashlakhatul Ummah, S,Pd.I cukup menarik, Para peserta sangat antusias dalam mendengarkan pemaparan materi yang disampaikan tersebut.

Acara yang berlangsung di Aula STIT Muhammadiyah Paciran ini di hadiri kurang lebih sebanyak 50 Peserta. Dalam sosialisasi tersebut ibu Dewi panggilan akrap komisioner KPU ini menjelaskan, bahwa bagaimana pentingnya proses demokrasi yang menjadi titik awal baik tidaknya kabupaten di tahun tahun selanjutnya, sehingga sebagai kaum Muda yang telah memiliki hak pilih sangat diharapkan untuk menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin, pungkasnya.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-gelar-sosialisasi-tatap-muka-di-stit-muhammadiyah-paciran/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>