«

»

Mar 19 2018

Cetak ini Pos

KPU LAMONGAN GELAR RAPAT KOORDINASI SINGKRONISASI A1.KWK TERHADAP REKAPITULASI DI TINGKAT KABUPATEN

rakor 19 maretKPU Lamongan Gelar rapat koordinasi singkronisasi jumlah pemilih model A1 KWK pemilihan Gubernur dan wakil gubernur terhadap rekapitulasi di tingkat KPU Kabupaten. Acara tersebut dihadiri oleh Anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) divisi Perencanaan dan Data Se- Kabupaten Lamongan, dan diselenggarakan hari ini (19/3) di Ruang rapat KPU Kab. Lamongan.

Kegiatan koordinasi diawali dengan menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan doa yang dipimpin anggota KPU Lamongan Divisi Teknis, Nursalam.

Ketua KPU Lamongan, Imam Ghozali membuka acara tersebut, dalam sambutannya, ia menyampiakan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir.

“A1 KWK akan di upload ke Sidalih merupakan dasar untuk menentukan daftar pemilih sementara (DPS). Tahap yang menjadi fokus utama sekarang adalah menyelesaikan singkronisasi, “imbuhnya.

rakor 19 maret 2Imam Ghozali memaparkan pentingnya validitas data sidalih bagi kesuksesan pemilu nanti. Ia berharap dengan koordinasi yang baik, data pemilih untuk pemilu bisa terkelola lebih valid. Selain itu kegiatan ini merupakan respon dari amanat PKPU 5 Tahun 2018 tentang Program Tahapan dan Jadwal. (ain)

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-gelar-rapat-koordinasi-singkronisasi-a1-kwk-terhadap-rekapitulasi-di-tingkat-kabupaten/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>