«

»

Mar 25 2018

Cetak ini Pos

KPU LAMONGAN GELAR RAPAT KOORDINASI PENGELOLAAN DAFTAR PEMILIH SEMENTARA (DPS) MENUJU DAFTAR PEMILIH SEMENTARA HASIL PERBAIKAN (DPSHP)

UP[LOADKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan gelar rapat koordinasi pengelolaan daftar Pemilih Sementara (DPS) menuju Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) pemilihan Gubernur dan Wakilm Gubernur Provinsi Jawa Timur 2018, Rakor tersebut digelar bersama seluruh ketua dan anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) divisi perencanaan dan data.

Kegiatan koordinasi tersebut digelar hari ini, Minggu (25/3) bertempat di Ruang media center KPU Lamongan , Jl. Basuki Rahmat 207.

UPLOAD 2Ketua KPU Lamongan, selaku divisi Perencanaan dan Data, Imam Ghozali mengatakan bahwa rapat koordinasi ini dilaksanakan sebagai bentuk Bagaimana pengelolaaan Daftar Pemilih Sementara yang mana sudah disebarkan oleh KPU Lamongan ke seluruh wilayah Kecamatan dan persiapan menuju daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) untuk diedarkan ke PPS seluruh wilayah Lamongan.

“Intinya acara ini kita mempersiapkan mekanisme dan segala sesuatu yang diperlukan untuk menuju DPSHP,” jelanya.

Acara rapat koordinasi ini berjalan dengan lancar, para undangan yang mana merupakan ketua dan anggota PPK divisi perencanaan dan data begitu antusias dalam dalam tanya jawab, penjelasan disampaikan secara gamblang oleh Ketua KPU Lamongan, Imam Ghozali, ST. (ain)

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-gelar-rapat-koordinasi-pengelolaan-daftar-pemilih-sementara-dps-menuju-daftar-pemilih-sementara-hasil-perbaikan-dpshp/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>