«

»

Mar 24 2018

Cetak ini Pos

KPU LAMONGAN GELAR RAPAT KOORDINASI APPROVAL PERSIAPAN CETAK APK DENGAN TIM KAMPANYE PASANGAN CALON

RAPAT APK OKAlat Peraga Kampanye Pemilihan Gubernur Jatim 2018 sebentar lagi sudah dalam proses cetak dan pemasangan oleh KPU Kabupaten Lamongan. Kesiapan KPU untuk APK Pilgub tersebut di tandai dengan telah di gelarnya rapat koordinasi Approval persiapan cetak APK dengan Tim Kampanye Pasangan Calon 1 dan Tim Kampanye Pasangan Calon 2.

Acara koordinasi tersebut dibuka oleh Ketua KPU Lamongan, Imam Ghozali. Beliau menyampaikan terimakasih kepada semua undangan yang hadir. Selanjutnya rapat koordinasi tersebut dipimpin oleh MH. Fatkhur Rohman selaku divisi SDM dan Parmas.

RAPAT APK OK2“Kita hari ini fokus rapat koordinasi approval persiapan pencetakan alat peraga kampanye bersama masing-masing tim kampanye pasangan calon” Kata anggota KPU Divisi SDM dan Parmas Fatur Rohman, Sabtu (24/3) Beliau memastikan Alat Peraga Kampanye Pilgub telah siap di cetak dan di pasang di titik yang sudah di tentukan.

“Spesimen yang dicetak sudah sesuai dengan kriteria yang ditentukan, antara softcopy design APK dengan hardcopy specimen yang dibuat oleh pihak penyedia ” Terangnya.

Tim kampanye sependapat bahwa penyerahan APK dari KPU kepada tim kampanye langsung dilaksanakan ditingkat Kabupaten, setelah itu dilakukan Penandatangan specimen APK baik Baliho, Umbul-umbul dan Spanduk oleh tim kampanye paslon nomor urut 1 dan 2. tim kamnpanye nomor urut 1 dihadiri oleh Khoirul Huda dan Ahmad Junari, tim kampanye nomor urut 2 Sa’im dan Alfian Nur Syahid. Serta Ketua Panwaslu Kab. Toni Wijaya.

Setelah proses approval ini langsung dicetak, minggu depan langsung pemasangan Baliho yg diteruskan dg pemasangan umbul-umbul dan spanduk.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-gelar-rapat-koordinasi-approval-persiapan-cetak-apk-dengan-tim-kampanye-pasangan-calon/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>