«

»

Cetak ini Pos

KPU Lamongan Adakan Rapat Koordinasi Pembahasan RAB Pemilu 2024

KPU Lamongan adakan rapat kordinasi pembahasan Rencana Anggaran Biaya (RAB) Pemilu 2024. Rapat diadakan pada jam 09.00 WIB-Selesai. Rapat diadakan untuk membahas besaran anggaran yang dibutuhkan oleh KPU Lamongan untuk mendukung pelaksanaan Pemilu 2024.

Rapat koordinasi pembahasan RAB Pemilu 2024 dihadiri oleh para komisioner KPU, yaitu Mahrus Ali (Divisi Keuangan, Umum dan Logistik), Dewi Mashlahatul Ummah (Divisi Perencanaan Data dan Informasi), Achmad Shohib (Divisi Teknis), Siswanto (Divisi Hukum), Khoirul Anam (Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM), M. Yasser (Sekretaris KPU Lamongan) Joko Saronto (Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi), Suja’i (Plt. Kasubbag Divisi Hukum), dan Iwan Tri Prasetiyo (Plt. Kasubbag Keuangan, Umum, Logistik). Pembahasan Rencana Anggaran Biaya (RAB) ini penting untuk dilakukan sebagai wujud kinerja pihak KPU Lamongan yang akuntabel.

Iwan Tri Prasetiyo, selaku Plt. Kasubbag Keuangan, Umum, dan Logistik menyampaikan bahwa KPU Lamongan harus merancang besaran anggaran yang dibutuhkan untuk menyambut pemilu 2024 dengan cermat. Harapannya, kecermatan KPU Lamongan dalam merancang RAB Pemilu 2024 dapat meningkatkan kesiapan KPU Lamongan untuk menyambut Pemilu 2024.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-adakan-rapat-koordinasi-pembahasan-rab-pemilu-2024/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>