«

»

Cetak ini Pos

KPU LAMONGAN ADAKAN RAPAT INTERNAL TERKAIT AGENDA TERDEKAT

pleno lt 2Tepatnya pukul 13.00, setelah istirahat. KPU Lamongan gelar rapat internal terkait agenda terdekat yang akan dilaksanakan. Rapat tersebut diikuti oleh Ketua, Anggota, Sekretaris, Kasubbag, dan diselenggarakan di ruang rapat kantor KPU Lamongan, Rabu 7 Februari 2018.

Ketua KPU Lamongan, Imam Ghozali memaparkan terdapat tiga agenda yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, yakni monitoring pencocokan dan penelitian data pemilih oleh petugas pemutakhiran data pemilih/ Coklit PPDP, sebanyak 5 % dari total TPS yang ada di Kabupaten Lamongan, begitu pula dengan badan Adhoc PPK dan PPS yang akan diangkat kembali dengan menggunakan metode evaluasi kinerja, serta kegiatan pagelaran seni budaya dengan tema menyongsong satu tahun pemilu serentak tahun 2019.

“Untuk monitoring Coklit, bisa diperkirakan akan dilakukan terhadap 117 TPS, angka tersebut didapatkan dari 5 persen total keseluruhan TPS yang berjumlah 2346, kemudian juga untuk pengangkatan kembali badan adhoc PPK dan PPS akan dilaksanakan pada bulan Februari sampai Maret. ‘’imbuhnya.

Selain itu, pada rapat tersebut juga dibahas teknis pelaksanaan pagelaran seni budaya dengan tema menyongsong satu tahun pemilu serentak tahun 2019. Rencananya, acara tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu 21 April 2018. (ain/ftr)

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-adakan-rapat-internal-terkait-agenda-terdekat/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>