«

»

Jun 23 2016

Cetak ini Pos

KPU KABUPATEN LAMONGAN MENGGELAR KEMBALI KHOTMIL QUR’AN

Sejenak aktifitas perkantoran di Kantor KPU Kabupaten Lamongan ada yang berbeda, nuansa ramadhan diiringi dengan kegiatan Khotmil Qur’an. Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari kamis menjelang istirahat dan saat sholat dhuhur, antusias dalam kegiatan ini begitu terasa, terbukti dengan keikutsertaan seluruh anggota Komisioner KPU, Sekretaris KPU, Kasubag dan staf kesekretariatan juga mengikuti dengan khidmatnya setiap bacaan Al-Qur’an yang dibacanya.

WhatsApp-Image-20160623

Ini adalah bentuk kegiatan rutin selama bulan ramadhan dengan tujuan agar tetap semangat dalam bekerja serta dengan kegiatan Khotmil Qur’an ini juga agar mendapatkan pahala yang berlipat. “Acara Khotmil Qur’an ini Rutin kami lakukan setiap hari kamis, setiap orang membaca satu juz, ini kegiatan minggu kedua sebelum masuk waktu istirahat dan sholat duhur. Kegiatan ini tentunya tidak mengganggu kegiatan perkantoran, ini juga agar dibulan ramdhan ini bekerja sesuai ketentuan, bekerja juga bukan halangan untuk menambah pahala, mengaji adalah juga cara kita menambah pahala, proses administrasi dan kegiatan perkantoran tetap jalan sebagaimana mestinya”, tutur Ketua KPU Kabupaten Lamongan Imam Ghozali.
Setelah kegiatan membaca Al-Qur’an ini selesai, diteruskan dengan kegiatan siraman rohani, yang disampaikan oleh Nursalam, yang juga merupakan Anggota KPU Kabupaten Lamongan Divisi Teknis Penyelenggara dan Data. “Puasa adalah merupakan bulan penuh berkah, bulan penuh dengan keistimewaan serta amal ibadah kita dilipat gandakan. Bekerja adalah merupakan kewajiban, maka dari itu, mari kita selalu menunjukkan integritas kita, profesional dalam bekerja, proses tahapan administrasi, evaluasi serta laporan harus sesuai target. Ini harus tetap kita jaga, karena ini juga merupakan bagian dari ibadah. tutur Nursalam, yang biasa dipanggil pak kiyai. Kegiatan ini juga berjalan dengan khidmat yang diteruskan dengan sholat dhuhur berjama’ah./ftr.
WhatsApp-Image-20160623

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/kpu-kabupaten-lamongan-menggelar-kembali-khotmil-quran/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>