«

»

Cetak ini Pos

KPU Kabupaten Lamongan Menerima Kunjungan Studi Mahasiswa Fisip UNISDA Lamongan

KPU Kabupaten Lamongan menerima Kunjungan Studi Mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Darul Ulum Lamongan. Kunjungan yang dilakukan di hari Selasa ( 14/12/2021) jam 10.00-12.30 ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana Tata Kelola Pemilu di Indonesia khususnya sejarah dan tata kelola pemilu di KPU Kabupaten Lamongan.

Kehadiran 9 Mahasiswa yang sedang menempuh studi semester tiga ini berhubungan dengan pendalaman mata kuliah Studi Partai Politik dan Tata Kelola Pemilu. Kedatangan mahasiswa tersebut didampingi oleh Midkholus Surur, Dekan FISIP UNISDA Lamongan. “Kami berterima kasih sekali sudah diterima pengajuan kunjungan ke KPU Kabupaten Lamongan. Mahasiswa dapat belajar langsung dengan ahlinya disini.” Ujar Midkholus Surur dalam sambutannya.

Kunjungan ini diterima oleh Komisioner KPU yaitu Khoirul Anam, Achmad Shohib dan Dewi Mashlahatul Ummah serta Sekretariat KPU Lamongan yaitu Joko Saronto sebagai Plt. Sekretaris dan Emi Setiawati sebagai Plt. Kasubbag Teknis dan Hupmas. “Disini mahasiswa dapat belajar dan bertanya sepuas mereka. (kunjungan) ini agar menjadi bekal terjun ke masyarakat untuk menjadi salah satu agen pendidikan pemilih,” Ujar Anam saat membuka pengisian materi Tata Kelola Pemilu di Indonesia.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/kpu-kabupaten-lamongan-menerima-kunjungan-studi-mahasiswa-fisip-unisda-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>