«

»

Okt 18 2016

Cetak ini Pos

KPU KABUPATEN LAMONGAN LAKUKAN PERSIAPAN ADMINISTRASI GUNA RAKOR YANG DIADAKAN KPU PROVINSI JATIM

KPU Provinsi Jatim mendesain pelaksanaan dan pelelangan logistik exs pilkada 2013 dan pemilu 2014 serta proses pemutakhiran data pemilih berkelanjutan maka diadakan rapat koordinasi yang akan dilaksanakan pada hari Rabu – Kamis tanggal 19 – 20 Oktober 2016 di gedung Kantor KPU Kabupaten Banyuwangi. Kegiatan ini untuk optimalisasi proses pemusnahan surat suara paska pemilu.

Menindaklanjuti surat dari KPU Provinsi Jatim nomor 20-21/UND/X/2016 perihal Undangan untuk rapat koordinasi bidang logistik dan keuangan, teknis dan data, Sekretaris dan ketua KPU Kabupaten dan Kota.

WhatsApp Image 2016-10-18 at 12.01.21Dalam hal ini, KPU Kabupaten Lamongan mempersiapkan segala teknis administrasi yang dibutuhkan dalam rakor tersebut. Upaya untuk memenuhi kelengkapan administrasi yang dibutuhkan itu, KPU Kabupaten Lamongan adakan koordinasi internal antar kasubbag dengan masing-masing Divisi pada anggota KPU Kabupaten Lamongan, ini dilakukan sebagai upaya agar pada saat rakor esok tidak ada kendala administrasi dan berjalan dengan lancar.

Dewi Maslahatul Ummah yang merupakan Anggota KPU Kabupaten Lamongan Divisi Logistik dan Keuangan melakukan koordinasi dengan Kasubbag Umum Miftahul Huda dan Bendahara pengelolaan keuangan APBN Iwan Tri Prasetya. Ini dilakukan dalam upaya kontrol dan evaluasi serta proses scheduling kegiatan pemusnahan logistik exs pilkada dan pemilu.

Begitupula pada bidang Teknis dan Data, Nursalam melakukan koordinasi informal dengan Kasubbag Program dan Data KPU Kabupaten Lamongan Joko Saronto. Proses koordinasi ini adalah melakukan croschek dan evaluasi terhadap progres report mutarlih berkelanjutan.

WhatsApp Image 2016-10-18 at 12.01.19Kegiatan rakor yang diadakan oleh KPU Provinsi Jatim besok di KPU Kabupaten Banyuwangi diikuti oleh 4 orang peserta yaitu: Ketua, Sekretaris diwakili oleh Kasubbag Umum, Divisi Logistik dan Keuangan serta Divisi Teknis dan Data. Ini adalah kegiatan rakor dalam hal proses pelaksanaan penghapusan dan pemusnahan logistik exs pilkada dan pemilu untuk tahun 2013 dan 2014. Kami sudah lakukan koordinasi dan evaluasi dimasing masing Kasubbag dan Divisi untuk kesiapan rakor besok. Pemenuhan segala administrasi kelengkapan laporan yang dibutuhkan juga sudah siap, tidak ada kendala. Nanti malam peserta rakor dari KPU Kabupaten Lamongan akan berangkat bersama-sama. Harapan kita semua berjalan lancar dan sesuai harapan. Pungkas MH.Fatkhyr Rohman Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Lamongan./ftrWhatsApp Image 2016-10-18 at 12.01.22

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/kpu-kabupaten-lamongan-lakukan-persiapan-administrasi-guna-rakor-yang-diadakan-kpu-provinsi-jatim/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>