«

»

Cetak ini Pos

KPU KABUPATEN LAMONGAN HADIRI RAPAT PERSIAPAN PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH

Dalam rangka persiapan Pemutakhiran Data Pemilih dalam Penyelenggaraan Pemilihan Tahun 2020, KPU Provinsi Jawa Timur gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pemutakhiran Data Pemilih dan Digitalisasi Data bersama 19 KPU Kabupaten/Kota di Jawa Timur. di Kantor KPU Provinsi Jawa Timur, Surabaya.

Acara yang berlangsung selama 2 (dua) hari mulai hari Selasa, 4 Februari 2020 sampai dengan 5 Februari 2020 tersebut dihadiri langsung oleh Ketua KPU RI, Arief Budiman. Dalam sambutannya, Arief menyampaikan agar Pemilihan Serentak di Jawa Timur dilaksanakan dengan profesional, terbuka, dan transparan.

“Transparansi publik adalah bagian dari cara KPU menjaga integritas pelaksanaan Pemilihan dan bagian dari pertanggungjawaban KPU kepada masyarakat atas pelaksanaan Pemilihan tahun ini, sehingga pelaksanaannya harus dilakukan secara profesional, terbuka, dan transparan,” jelas Arief.

Pada acara rapat koordinasi tersebut KPU kabupaten lamongan dihadiri oleh, Anggota KPU divisi data Dewi Hashlatul Ummah, Anggota divisi SDM dan Parmas Khoirul Anam, dan Kasubag Program dan Data Joko Saronto serta Operator.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/kpu-kabupaten-lamongan-hadiri-rapat-persiapan-pemutakhiran-data-pemilih/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>