«

»

Cetak ini Pos

KPU KABUPATEN LAMONGAN HADIRI RAKOR PENGELOLAAN PROGRAM DAN KEGIATAN

WhatsApp Image 2019-08-21 at 10.29.37Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Lamongan menghadiri rapat pengelolaan program dan kegiatan yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Jawa Timur yang bertempat di Trawas, Mojokerto pada tanggal 14 – 16 Agustus 2019.

Menurut ketua KPU Provinsi Jawa Timur Rapat Koordinasi diselenggarakan agar mewujudkan pelaporan keuangan pemilu di Jawa Timur yang akuntabel. Rakor  ini sekaligus untuk peningkatan kapasitas kelembagaWhatsApp Image 2019-08-21 at 10.29.37 (1)an dan persiapan PDTT (Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu).

Rapat Koordinasi dibuka oleh Ketua KPU RI Arief Budiman, dalam sambutannya Arief Budiman menyatakan agar KPU selalu mempunyai inovasi yang baru agar bisa selalu mewujudkan Pemilu yang lebih baik untuk selanjutnya.

dalam Rakor tersebut Ketua, Sekertaris KPU Kabupaten Lamongan, Bendahara, Operator SIMAK, Operator SAIBA, PPK (Pejabat Pembuat Keputusan) KPU kabupaten Lamongan mengikuti Rakor sampai dengan selesai.

“Pengelola keuangan ini merupakan orang-orang yang luar biasa, yang kurang sering terlihat karena kerjanya di belakang, namun mereka ini yang terus menyalakan tungku untuk KPU.” tambah Ketua KPU Provinsi Jawa Timur Choirul Anam.

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/kpu-kabupaten-lamongan-hadiri-rakor-pengelolaan-program-dan-kegiatan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>