«

»

Jun 25 2018

Cetak ini Pos

KOMUNITAS PECINTA BINATANG DAN KOMUNITAS INSTAGRAM LAMONGAN WARNAI KEGIATAN SOSIALISASI KPU LAMONGAN

BERITA SOSIALISASI ANIMALPelaksanaan pemilihan pada Pilgub Jatim tahun 2018 tinggal menghitung hari. Rabu 27 Juni 2018 mendatang merupakan hajat masyarakat Jawa Timur begitu juga masyarakat Lamongan. Hampir ratusan komunitas pecinta binatang yang mana terdiri dari komunitas pecinta reptile, komunitas owl, komuitas pecinta musang) dan komunitas instagram hadir dalam rangkaian acara Sosialisasi yang dilaksanakan oleh KPU Lamongan kemarin, Sabtu (23/06/2018) di kedai kopi tulis.

BERITA SOSIALISASI ANIMAL 2Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan dibuka oleh Ketua KPU Lamongan, Imam Ghozali. Beliau menyampaikan terimakasih terhadap seluruh undangan yang menyempatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan sosialisasi yang penuh barokah.

KPU Divisi SDM dan Parmas, menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi Pilgub Jatim ini kami kemas dalam kegiatanngopi bareng, beliau juga menyampaikan tahapan dan ajakan memilih.

Harapan kami adalah setelah kegiatan ini para undangan bisa menyampaikan ke masyarakat terkait pentingnya mencoblos, dengan harapan mereka juga mengajak dan menyampaikan kepada keluarga yang lain agar tidak golput, pungkasnya.

BERITA SOSIALISASI ANIMAL 3Kegiatan ini juga bagian upaya optimalisasi transformasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan pilgub jatim. Ajakan kepada peserta kegiatan ini untuk mengajak kepada teman, keluarga untuk memilih pada 27 Juni mendatang dan tidak golput, tutur MH.Fatkhur Rohman Anggota KPU Lamongan divisi SDM dan Parmas. (ain)

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/komunitas-pecinta-binatang-dan-komunitas-instagram-lamongan-warnai-kegiatan-sosialisasi-kpu-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>