«

»

Jul 13 2016

Cetak ini Pos

KEPERGIAN HKM, PPK PILKADA 2015 SAMPAIKAN BELA SUNGKAWA KE KPU KABUPATEN LAMONGAN

Aktifitas perkantoran KPU Kabupaten Lamongan hari ini berjalan sebagaimana hari-hari biasanya, penerimaan Peminjaman untuk Pengambilan Alat Pemilihan berupa Kotak, Bilik dan Alat Coblos dari Panitia PILKADES Serentak  juga menjadi bagian kesibukan dalam sepekan ini. Namun, ada yang berbeda dibeberapa hari ini di Kantor KPU Kabupaten Lamongan, setiap hari ada saja berbagai kalangan instansi dan masyarakat yang datang menyampaikan bela sungkawanya untuk Kepergian HKM(Husni Kamil Manik) dan bertanya tentang riwayat meninggalnya beliau.

Kemarin dan hari ini juga ada beberapa PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2015 yang lalu mendatangi kantor KPU Kabupaten Lamongan menyampaikan ucapan bela sungkawa yang mendalam mewakili teman-teman yang lain.

WhatsApp-Image-20160713

Sosok Pak Husni adalah orang yang istimewa, sederhana, santun, gagah dan low profile orangnya. Dulu saya juga pernah menjadi Panwascam Kecamatan Maduran sebelum menjadi PPK dan bertemu beliau diacara Bimtek Panwascam di Kota Surabaya yang diadakan oleh Bawaslu Provinsi Jawa Timur, beliau adalah pematerinya. Menurut saya, Pak Husni adalah orang yang sangat cerdas, menjawab pertanyaan dari penanya dengan jawaban yang pas, penyampaiannya juga diselingi dengan nada humoris sehingga forum sangat menarik dan melebihi jadwal waktu yang sudah ditetapkan oleh panitia. Kami merasa kehilangan, sangat kaget karena mendadak, namun kami sangat bangga pernah Menjadi PPK dimasa kepemimpinan beliau selaku Ketua KPU RI. Semoga Pak Husni ditempatkan di Surga yang istimewa di sisi Allah SWT, tutur Zinatul Afifah yang pernah menjabat sebagai Anggota PPK Keacamtan Maduran./ftr.

WhatsApp-Image-20160713 (1)

Tautan permanen menuju artikel ini: https://kpu-lamongankab.go.id/kepergian-hkm-ppk-pilkada-2015-sampaikan-bela-sungkawa-ke-kpu-kabupaten-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>